Samir Handanovic Tak Menyangka Shakhtar Ternyata Incar Peringkat Ketiga

BACA JUGA

gamespool
Samir Handanovic Tak Menyangka Shakhtar Ternyata Incar Peringkat Ketiga 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui bahwa timnya belum siap untuk bisa bermain di babak 16 besar Liga Champions. Handanovic juga tidak menyangka bahwa Shakhtar Donetsk bermain bertahan dan hanya mengincar peringkat ketiga klasemen.

Inter harus tertahan imbang 0-0 di Liga Champions oleh Shakhtar (10/12/20) dan itu membuat Nerazzurri bukan hanya terdepak dari Liga Champions, tapi terdepan dari kompetisi Eropa. Handanovic merasa Inter memang pantas berada di posisi itu.

- Advertisement -

“Itu adalah grup yang seimbang, saya pikir kami kalah di Kiev dan di sini. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi tidak ada waktu untuk menangisi susu yang sudah terlanjut tumpah, kami harus fokus pada Serie A dan Coppa Italia,” kata Handanovic seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Liga Champions Romelu Lukaku - uefacom
uefa.com

Kiper asal Slovenia melanjutkan, “Terbukti, Inter belum siap ke Liga Champions. Poinnya berbicara dengan jelas, kami hanya memenangkan satu dari enam pertandingan, itu tidak cukup dan kami tidak pantas untuk lolos.”

- Advertisement -

Handanovic mengakui dirinya kaget melihat cara bermain Shakhtar yang sangat bertahan. Padahal, jika menang, mereka akan lolos ke babak 16 besar. Tapi ternyata pasukan Luis Castro itu hanya mengincar posisi ketiga supaya bisa masuk ke Liga Europa.

“Kami harus mencetak gol malam ini, kami tidak melakukannya, dan terus terang saya berharap Shakhtar menginginkan sesuatu yang lebih dari hasil imbang, tetapi mereka tampaknya puas dengan tempat ketiga,” kata Samir Handanovic.

- Advertisement -

Mantan kiper Udinese itu melanjutkan, “Kami tahu ada rasa tidak enak di mulut setelah tersingkir dari Liga Champions. Tapi kami tidak bisa menangis tentang itu sekarang. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya akhir pekan ini di Serie A.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img