Samir Handanovic: Kembalinya Romelu Lukaku Bukan Kejutan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Samir Handanovic senang bisa satu tim lagi bersama Romelu Lukaku. Tapi dia menggarisbawahi bhawa dirinya tidak terkejut sang bomber kembali ke Inter Milan.

Kapten Inter sudah menduga Lukaku akan kembali. Dia melihat situasi rekannya itu selama musim lalu di Chelsea.

samir handanovic-Simone Inzaghi Sudah Puas dengan Lini Serang yang Dimiliki Inter - Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Ditambah lagi dengan wawancara kontroversi Romelu Lukaku dengan Sky Sport Italia beberapa waktu lalu. Dari situ Samir Handanovic meyakini musim 2022-2023 akan bersama lagi dengan sang bomber.

“Kembalinya Romelu tidak mengejutkan saya karena saya melihat bagaimana dia di Chelsea. Saya juga mendengar wawancaranya yang kotroversial itu,” kata sang kapten kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (21/7/2022).

Andre Onana akan Merapat ke Inter, Samir Handanovic Hengkang (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

“Anda bisa merasakan suasana melakolis dan nostalgia. Anda harus selalu tahu ruang ganti mana yang Anda tuju dan Romelu tahu bahwa ruang ganti kami sehat, ceria, dan selalu positif,” ia menambahkan.

Samir Handanovic Pahami Keputusan Lukaku ke Chelsea

Musim lalu Romelu Lukaku hengkang ke Chelsea dengan banderol 100 juta euro.  Dia juga mendapat kenaikan gaji signifikan di klub London Barat.

samir handanovic-RESMI Romelu Lukaku Pulang ke Inter (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Bisa dibilang, uang jadi alasan striker Belgia meninggalkan Inter Milan. Samir Handanovic pun memahami keputusan rekannya itu.

“Dalam hidup anda sering memilih alasan ekonomi pada awalnya. Tapi kemudian kebahagiaan selalu mengambil alih,” sambungnya.

“JIka Anda bahagia normal rasanya Anda ingin kembali. Saya tidak mengatakan apa-apa padanya karena itu tidak perlu,” tutup Handanovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img