Samir Nasri Ungkap Ambisi Guardiola Boyong Messi ke City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Samir Nasri, eks Manchester City mengungkapkan fakta soal kekaguman dan kedekatan Pep Guardiola kepada Lionel Messi. Menurut Nasri, di musim 2016-17, Guardiola sempat mengutarakan kepada pemain City bahwa Messi akan jadi bagian dari tim berjuluk The Cityzens.

- Advertisement -

“Dia berbicara kami tentang Lionel Messi pada awal musim 2016-17. Ia ingin menyampaikan sebuah pesan,” ucap Samir Nasri kepada saluran televisi Prancis seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Jumat (1/10/2021).

Liga Champions - Lionel Messi - Antoine Griezmann - Eurosport
Eurosport

“Dia memberi tahu kami bahwa Messi akan menjadi teman kami, hingga hari pertandingan pertama musim itu, di mana dia harus membuat pilihan. Jadi beberapa pemain tidak senang dengan hal itu,” tambah Nasri.

“Dia bertanya kepada kami di ruang ganti, apakah Lionel Messi ada di sini? Kami semua saling memandang dan berkata, tidak, dia tidak di sini. Guardiola lalu berkata, ‘Dia satu-satunya pemain yang tidak akan pernah saya taruh di bangku cadangan, terserah jika pemain lain marah,’,”papar Nasri.

Menurut Samir Nasri, Messi ialah pemain yang begitu dikagumi oleh Guardiola. Keduanya kata Nasri memiliki hubungan yang sangat kuat dan saling mendukung satu sama lain.

Pep Guardiola Puas Tuntaskan Balas Dendam ke Chelsea

“Messi adalah seseorang yang sangat dia hargai, mereka diuntungkan satu sama lain saat mereka memulainya dan Messi meraih banyak gelar juara. Jadi mereka memilliki hubungan yang seperti itu,” kata Nasri.

Samir Nasri Anggap Messi Berhak untuk Terus Dimainkan

Beberapa waktu lalu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino jadi sorotan karena menarik keluar Lionel Messi. Banyak pihak yang menganggap keputusan Pochettino ialah keliru.

Menurut Samir Nasri, hal itu tidak akan berlaku jika Messi dilatih oleh Pep Guardiola. Nasri pun memahami soal pernyataan Guardiola terkait keputusan Messi yang lanjutkan karier di PSG.

Samir Nasri Bongkar Ambisi Guardiola Boyong Messi ke City

“Saya setuju dengan apa yang Guardiola katakan soal karier Messi di Barcelona. Karena di Barcelona, Messi tidak akan bisa dimainkan, dia dalam diskusi sebagai pemain terbaik dunia. Dia berhak untuk bahagia, dia berhak untuk masuk atau keluar,”

Lionel Messi sendiri sukses mencetak gol perdananya untuk Paris Saint Germain (PSG). Bertanding melawan Manchester City di match kedua Liga Champions 2021-22, Messi sumbang satu dari dua gol kemenangan PSG atas anak asuh Pep Guardiola tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img