Sampaoli Tetap Buka Pintu Untuk Icardi Dan Dybala

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, mengaku belum menutup pintu bagi Mauro Icardi dan Paulo Dybala. Menurutnya, dua pemain tersebut tetap memiliki kesempatan memperkuat Albiceleste pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni nanti.

Sampaoli tidak memanggil Icardi dan Dybala untuk dua pertandingan internasional pada bulan ini. Tim Tango baru saja melakoni laga melawan timnas Italia di Etihad Stadium, Jumat (23/3/2018) atau Sabtu dini hari WIB, sebelum melawan Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (27/3).

Dalam duel melawan Italia, Sampaoli tidak bisa memainkan sang megabintang, Lionel Messi, serta Sergio Aguero, karena mengalami cedera. Meski demikian, Argentina menang 2-0 berkat gol Ever Banega dan Manuel Lanzini.

“Saya melihat pertandingan ini menarik. Babak kedua lebih sulit dibandingkan babak pertama karena Azzurri menekan kami dengan baik. Namun kami mendapatkan dua ol dan menang,” ujar Sampaoli kepada Rai Sport.

“Icardi dan Dybala merupakan pemain penting dan segalanya terbuka untuk masuk skuad Piala Dunia menuju Rusia. Saya juga ingin ingin menambahkan bahwa mereka selalu dipanggil sebelum pertandingan persahabatan ini.”

dybala argentina clarin com

Dia juga berbicara tentang kondisi Messi. Menurutnya, penyerang andalan Barcelona tersebut mengalami cedera ringan sehingga tak ingin dipaksakan untuk bermain demi menghindari hal yang lebih buruk.

“Messi mengalami masalah pada hamstring dalam sesi latihan terakhir dan kami mengistirahatkannya sebagai bagian dari pencegahan. Dia kemungkinan besar sudah siap bermain melawan Spanyol,” ungkapnya.

Sementara itu, Aguero terpaksa meninggalkan skuad untuk menjalani perawatan akibat cedera lutut. Dengan demikian, striker Manchester City tersebut dipastikan tidak bisa membela Argentina melawan Spanyol pada pekan depan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru