Eto’o: Aku Tidak Suka Guardiola Secara Pribadi

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Kamerun, Samuel Eto’o, dengan tegas mengingatkan publik jangan sampai terkecoh dengan Pep Guardiola. Gelimang prestasi di setiap klub yang ditangani tidak sebanding dengan karakternya di luar lapangan.

Eto’o sempat merasakan bermain di bawah arahan Guardiola. Meskipun saat itu Barcelona meraih puncak kejayaannya, hubungan keduanya memburuk. Akibatnya, ia mulai jarang diturunkan hingga berujung penjualannya ke Inter Milan.

- Advertisement -

“Aku suka dia sebagai pelatih, tapi tidak secara pribadi. Banyak hal baru yang aku pelajarinya sebagai pemain. Dia bisa menerjemahkan hal lebih baik dibandingkan siapa pun. Dia salah satu yang terbaik dan mengalami kekalahan itu hal wajar,” katanya seperti dikutip dari Marca.

Jose Mourinho Samuel Etoo Football5star

Setelah menyingkir dari Barcelona, Eto’o bergabung bersama Inter Milan yang kebetulan ditangani musuh bebuyutan Guardiola, Jose Mourinho. Perlahan tapi pasti, ia mulai mendapatkan kepercayaan bermain penuh meski harus bersaing dengan Diego Milito.

- Advertisement -

“Aku berada di bangku cadangan selama sebulan. Aku baru diminta melakukan pemanasan menjelang injury time. Aku datang kepadanya untuk membicarakan hal ini. Dia bilang ini demi kembalinya penampilanku. Benar saja, kami jadi juara di akhir musim,” tuturnya.

Inter Milan berhasil menjadi tim Italia pertama yang jadi juara Coppa Italia, Serie A, dan Liga Champions dalam satu musim. Eto’o, yang mampu menggelontorkan 53 gol, tampil dalam 102 pertandingan untuk Nerrazurri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img