Samuel Eto’o Yakin Barcelona Kalahkan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Samuel Eto’o mengaku menderita melihat permainan Barcelona musim ini. Menurut Samuel Eto’o, permainan Barcelona membuat banyak pihak memandang sebelah mata peluang Gerard Pique dkk untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions.

- Advertisement -

Meski mengaku sakit dan tak suka dengan permainan Barcelona musim ini, Samuel Eto’o meyakini bahwa mantan klubnya itu masih memiliki peluang untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions.

Barcelona Akan Kembali Kuat Setelah Jeda Internasional

“Baru-baru ini Barcelona membuat saya menderita. Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini,” ucap pemain asal Kamerun itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (11/10/2021).

“Akan sulit menerima babak fase grup Liga Champions. Saya masih berharap mereka masih bisa lolos,” tambahnya.

Setelah jeda internasional pada minggu ini, Barcelona akan kembali menghadapi sejumlah laga berat di kompetisi domestik, salah satunya ialah pertandingan melawan Real Madrid pada 24 Oktober.

Karim Benzema Bikin Camavinga Betah di Real Madrid

Menurut Eto’o, meski Barcelona memulai dengan start buruk di musim ini, ia yakin saat laga El Clasico, pemain Blaugrana mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Samuel Eto’o Tentang Laga El Clasico

Samuel Eto’o menegaskan bahwa ada peluang bagi Barcelona untuk bisa mengalahkan Real Madrid di laga El Clasico pada 24 Oktober mendatang.

“Barcelona memulai musim dengan buruk, tetapi El Clasico adalah pertandingan yang unik dan para pemain harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengubah dinamika di dalam tim musim ini,” ungkap Eto’o.

Samuel Eto'o Yakin Barcelona Kalahkan Real Madrid

“Mengalahkan Real Madrid bisa bernilai enam poin. Kami telah memainkan pertandingan ini dan ini adalah pertandingan terindah di dunia,”

“Saya telah bermain di final Liga Champions, tetapi saya dapat mengatakan bahwa El Clasico itu unik. Tidak ada pertandingan yang seperti ini,” tutup Samuel Eto’o.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img