Winger Valencia Ungkap “Kekejaman” Gennaro Gattuso

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso berhasil mengawali petualangannya bersama Valencia dengan gemilang. Akhir pekan lalu, Los Che berhasil meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Girona di Mestalla.

Pemain sayap Los Che, Samuel Lino, kemenangan atas Girona merupakan buah kerja keras seluruh pemain di sesi latihan. Lino mengungkap sesi latihan Los Che di bawah Gennaro Gattuso selalu berjalan dengan intens.

Samuel Lino - Gennaro Gattuso - Valencia - valenciacf. com 2
VCF
- Advertisement -

“Gattuso adalah sosok yang gemar bicara dan mendemonstrasikan ucapannya. Dia selalu berusaha meningkatkan kemampuan para pemain,” tegas Lino dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Dia selalu menekankan kepada para pemain untuk tangguh dan agresif di atas lapangan. Kami diminta bekerja sangat keras di setiap sesi latihan, seolah-olah kami akan meninggal keesokan harinya dan tidak lagi berlatih,” katanya menambahkan.

GATTUSO BERUSAHA BENTUK MENTALITAS PARA PEMAIN VALENCIA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Lino mengatakan tangguhnya sesi latihan merupakan salah satu upaya Gattuso menanamkan mental pejuang ke benak anak asuhnya. Ia pun mengaku tidak keberatan dengan beratnya menu latihan Los Che.

“Kami harus memberikan segalanya di setiap sesi latihan dan pertandingan kompetitif, seperti apa yang ia inginkan. Kami harus punya mentalitas tangguh di atas lapangan.”

Samuel Lino - Gennaro Gattuso - Valencia - valenciacf. com
VCF
- Advertisement -

“Itu adalah sedikit hal yang kami pelajari dari Gattuso, seorang yang punya nama besar dan segudang pengalaman di dunia sepak bola. Hal-hal kecil seperti itu akan kami bawa seumur hidup. Di sini, kami semua mendapat banyak pelajaran berharga,” tuntas Lino.

Akhir pekan ini, Gattuso bakal berusaha melanjutkan momentum positifnya bersama Los Che. Rencananya, Carlos Soler cs akan menjalani laga tandang di markas Athletic Bilbao.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img