Tak Terpakai di Barcelona, Samuel Umtiti Masih Enggan Hengkang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Samuel Umtiti mengaku masih tidak memiliki niat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2022. Ia ingin bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir pada Juni 2023.

Umtiti merupakan salah satu nama yang ada di dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer mendatang. Ia siap dilepas karena tidak masuk rencana Ronald Koeman musim ini.

Samuel Umtiti - Barcelona - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya tidak ingin pergi pada Januari nanti karena masih yakin akan bisa meraih kesuksesan di sini. Saya tidak bisa membayangkan bermain untuk klub lain,” ujar Umtiti dilansir Football5Star dari Marca.

“Tujuan utama saya saat ini adalah menghabiskan kontrak bersama Barca. Tentu saja saya masih berharap bisa mendapat kesempatan bermain lagi. Tapi, saya juga sadar hal itu tak akan datang dengan mudah,” katanya menambahkan.

SAMUEL UMTITI TETAP BEKERJA KERAS MESKI JARANG MAIN

Lebih lanjut, Umtiti mengaku masih tetap menunjukkan performa terbaiknya di setiap sesi latihan Barcelona. Ia pun merasa gerah dengan tudingan suporter yang menganggapnya hanya memakan gaji buta.

“Tidak ada yang tahu apa saja yang sudah saya lakukan di setiap sesi latihan. Saya sering menjalani sesi latihan tambahan karena saya adalah seorang pekerja keras.”

Samuel Umtiti - Barcelona - @samumtiti
instagram.com/samumtiti

“Sepak bola dan Barca adalah bagian terpenting dalam hidup saya. Saya merasa harus bekerja lebih keras dibanding pemain lainnya. Tapi, karena jarang bicara, banyak orang yang menganggap saya hanya bersantai-santai di sini,” tuntas Umtiti.

Umtiti sama sekali belum melakoni pertandingan kompetitif bersama Blaugrana musim ini. Ia terakhir kali dipercaya tampil di partai penutup musim 2020-21 pada 22 Mei lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img