Sancho Terlalu Bagus Untuk Bertahan di Dortmund Semusim Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Jerman, Dietmar Hamann, menilai winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, adalah pemain dengan potensi besar yang pantas pindah ke klub lebih besar musim depan.

Sancho tampil gemilang bersama Dortmund musim ini. Winger 20 tahun tersebut mencatatkan 20 gol dan 20 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi bagi Die Schwarzgelben.

- Advertisement -

Belakangan, ia sering digosipkan akan hengkang di musim panas nanti. Rumor terbaru yang tengah beredar adalah sang winger akan pindah ke Inggris. Ia disebut bakal menjadi bagian dari Manchester United.

“Akan terus ada pasar untuk para pemain top, seperti Jadon Sancho. Dia terlalu bagus untuk menunggu satu tahun lagi,” kata Hamann kepada Bild.

“Saya melihat dia pergi ke Liga Premier. Opsi yang paling mungkin ada adalah Manchester United,” ia menambahkan.

Emre Can - Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Manchester United - fuuta
fuuta
- Advertisement -

Selain United, klub lain yang berminat kepada Sancho adalah Liverpool. Namun, The Reds juga diragukan mau keluar banyak uang musim depan.

- Advertisement -

Menurut laporan yang beredar, Dortmund sendiri cukup optimistis bisa mempertahankan Sancho dari kejaran klub-klub top Eropa musim depan. Hal ini dikarenakan Dortmund mematok harga yang sangat mahal untuk Sancho. Mereka menginginkan bayaran sekitar 115 juta pounds untuk sang winger.

Sementara hampir seluruh klub peminat Sancho tidak mampu membayar harga semahal itu akibat pandemi virus corona covid-19.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img