Demetrio Albertini: Sandro Tonali Ikon Baru AC Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Sandro Tonali kian bersinar bersama AC Milan. Hal ini pun membuat legenda klub, Demetrio Albertini, yakin pada masa depan sang gelandang.

Musim 2021-2022 menjadi musim yang sempurna untuk Tonali. Dia tampil mengesankan dan jadi pilihan utama Stefano Pioli.

Sandro Tonali Menangkan I Rossoneri (@MICHELESIMONEit)
@MICHELESIMONEit
- Advertisement -

Dan pada akhir musim eks Brescia sukses mempersembahkan scudetto. Dengan keberhasilan itu Demetrio Albertini percaya masa depan Tonali sangat cerah.

Tidak tanggung-tanggung, dia yakin Sandro Tonali akan menjadi ikon klub. “Usia, rasa memiliki, semangat tak kenal lelah, Sandro punya segalanya untuk menjadi ikon klub,” kata sang legenda kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (10/6/2022).

sandro tonali-Albertini Demetrio - AC Milan - Football5star - calcioeu
- Advertisement -

“Saya sudah mengatakan ini sejak dia tiba di Milan dan sedang berjuang. Tapi kita harus ingat bahwa semuanya sekarang ada di tangannya,” ia menambahkan.

Sandro Tonali Bangun Fondasi AC Milan

Dengan apa yang sudah dilakukan sejauh ini, pemain 22 tahun diyakini akan bertahan lama di San Siro. Tapi Albertini khawatir datangnya investor baru bisa mengubah banyak hal.

Sandro Tonali AC Milan Tak Boleh Berpuas Diri (Milan Live)
Milan Live
- Advertisement -

Dia berharap Sandro Tonali termasuk dalam proyek jangka panjang RedBird Capital. Karena menurutnya penggawa timnas Belanda akan membangun fondasi kokoh AC Milan di masa depan.

“Pemain seperti Tonali sangat penting untuk membangun fondasi Milan di masa depan. tapi terserah dia untuk mencari tantangan atau bertahan untuk waktu yang lama,” ucapnya.

“Tonali punya tahun yang hebat. Jika kita berbicara lebih umum, saya pikir kontrak harus dihormati, bahwa mereka tidak bisa disesuaikan dari tahun ke tahun,” tutup Demetrio Albertini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img