Sandro Tonali Kirim Kode ke Luka Modric

BACA JUGA

gamespool
Sandro Tonali Kirim Kode ke Luka Modric 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, mengaku sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer Liga Champions musim depan. Tonali ingin mencicipi rasanya berduel dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

AC Milan menjadi salah satu klub yang sudah mengamankan satu tempat di babak grup Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut berkat keberhasilan Rossonerri finis di posisi runner up Serie A.

- Advertisement -

“Tentu saja kami ingin bisa melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim depan. Tapi, kami tahu tugas tersebut tak akan mudah karena Milan sudah cukup lama tak bermain di kompetisi ini,” ujar Sandro Tonali dikutip Football5star dari Football Italia.

Sandro Tonali - Real Madrid - acmilan. com 2 Luka Modric
acmilan.com

“Saya selalu mengagumi sosok Luka Modric. Berduel dengannya musim depan merupakan salah satu mimpi terbesar saya,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Lebih lanjut, Tonali merasa sangat senang karena statusnya kini dipermanenkan AC Milan. Ia bertekad untuk membayar penuh kepercayaan para petinggi Rossonerri yang sudah bekerja keras mempermanenkan statusnya.

“Saya sebenarnya sempat mendapat tawaran dari klub lain. Tapi, saya merasa sangat bahagia di Milan dan bertahan di sini merupakan prioritas utama saya.”

“Ada beberapa pemain yang menjadikan ambisi atau uang sebagai motivasi utama. Tapi, saya merasa Milan merupakan klub yang sangat cocok untuk memenuhi tujuan saya,” tuntas Tonali.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img