Sandro Tonali Akui Tak Bermain Maksimal Musim Lalu

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Sandro Tonali Akui Tak Bermain Maksimal Musim Lalu 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Sandro Tonali, mengakui bahwa dirinya tak bermain maksimal pada musim lalu. Dia yakin musim ini dia mampu lebih baik, apalagi dia bermain sangat baik di laga pertama melawan Sampdoria.

Tonali didatangkan musim lalu dari Brescia dan dipermanenkan pada musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu tampil 37 laga di semua kompetisi musim lalu, namun gagal mencatatkan satu pun gol dan assist.

Sandro Tonali - Real Madrid - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Pada laga pertama, AC Milan berhasil menang melawan Sampdoria 1-0 (24/8/21). Tonali gagal mencatatkan gol atau assist, tapi dia tampil sangat apik pada laga itu. Dia yakin performanya musim ini lebih baik dari musim lalu.

“Kami memiliki awal yang solid dan sangat membantu untuk mencetak gol di awal. Itu positif untuk memulai permainan. Saya berjuang musim lalu karena Covid dan karena saya tidak berlatih dengan tim selama pramusim,” ucap Tonali seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Hal-hal ini dapat berdampak, secara mental dan fisik. Tahun ini kami memulai dengan langkah yang benar dan kami berharap untuk melanjutkan jalan ini.”

“Saya merasa lebih bebas dan lebih ringan. Tidak mudah pindah dari Brescia ke Milan, terutama dengan status pinjaman dan masalah yang saya alami. Saya harus tinggal di rumah selama sepuluh hari karena Covid, saya tidak punya masalah mengatakan bahwa musim lalu tidak positif (untuk saya).”

Sandro Tonali: Pemain Baru akan Berikan Kontribusi Besar

Sandro Tonali - AC Milan - SportMob
SportMob
- Advertisement -

Milan musim ini merekrut banyak pemain, Mike Maignan, Olivier Giroud, Fado Ballo Toure dan yang terakhir Alessandro Florenzi. Tonali yakin Milan akan mendapatkan musim yang positif bersama mereka.

“Sekarang, saya mengharapkan musim yang positif di setiap sudut pandang. Para pemain baru telah terbukti mampu memberikan kontribusi mereka. Florenzi membawa banyak pengalaman bersama dengan Giroud. Kami menyambut mereka dengan tangan terbuka,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img