Sandro Tonali Usai AC Milan Kalah dari Sassuolo: Ini Hari Buruk!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali menelan kekalahan. Kali ini Sandro Tonali dkk menyerah 1-3 dari Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu (28/11/2021).

AC Milan sejatinya unggul lebih dulu lewat Alessio Romagnoli. Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga dibobol oleh Gianluca Scamacca, gol bunuh diri Simon Kjaer, serta Domenico Berardi.

sandro tonali
AC Milan vs Sassuolo I Rossoneri Dipermalukan di Kandang Sendiri (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

I Rossoneri bukan hanya kalah. Tuan rumah juga kehilangan Romagnoli yang diganjar kartu merah. Dua derita ini pun dianggap Sandro Tonali sebagai hari yang buruk.

“Kami tidak bermain seperti sekarang. Kami banyak menciptakan peluang di babak pertama tapi kami tidak mampu menyelesaikannya dar kotak penalti,” ungkap sang gelandang seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (28/11/2021).

sandro tonali
AC Milan vs Sassuolo I Rossoneri Dipermalukan di Kandang Sendiri - Zlatan Ibrahimovic (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

“Kami tidak kekurangan energi;. Kami melawan tim yang mempertahankan penguasaan bola dan ini merupakan yang yang buruk untuk kami,” ia menambahkan.

Sandro Tonali Ingin AC Milan Segera Bangkit

Takluk dari Sassuolo di San Siro jadi yang kedua kali secara beruntun dirasakan I Rossoneri. Ya, musim lalu mereka juga terjungkal di kandang lewat dua gol Giacomo Raspadori.

- Advertisement -

Tidak cuma itu, ini sekaligus kekalahan kedua beruntun AC Milan musim ini di Serie A. Pekan lalu Fiorentina memberikan Zlatan Ibrahimovic dkk kekalahan pertama.

sandro tonali
sempremilan

Dua hasil ini jelas tidak mengenakkan untuk Milan. Namun, Sandro Tonali tak mau lama-lama larut dalam kekalahan.

Ia meminta para pemain tetap menegakkan kepala. Apalagi tengah pekan nanti sudah ada Genoa yang menunggu.

“Kami harus tetap menjaga kepala ini agar tetap tegak. Untungnya kami kembali bermain laga dalam tiga hari,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img