Sang Ayah Berharap Ilaix Moriba Bisa seperti Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Sang Ayah Berharap Ilaix Moriba Bisa seperti Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari bintang muda Barcelona, Ilaix Moriba, Mamady berharap putranya itu bisa main di Nou Camp dalam waktu yang lama. Mamady bahkan ingin Moriba hanya membela Barcelona hingga pensiun nanti.

“Semoga Ilaix tidak pernah meninggalkan Barca dan bisa menjadi contoh bagi generasi baru La Masia. Saya ingin ketika anak lain meragu apakah akan tinggal atau terus di Barca, mereka bisa melihat Ilaix,” kata Mamady seperti dikutip Football5star.com dari Diario Sport, Minggu (14/3/2021).

Barcelona - Ronald Koeman - Ilaix Moriba - Osasuna - ESPN
- Advertisement -

“Itu yang dilihat Ilaix kepada Lionel Messi, Iniesta, Busquets, Xavi dan pemain lain. Ia bertaruh pada mereka dan hasilnya bagus. Semoga dia bisa bertahan seumur hidup di Barcelona,” tambahnya.

Mamady juga mengomentari soal presiden baru Barcelona, Joan Laporta. Menurutnya, semoga dengan kehadiran Laporta, Barcelona bisa kembali hasilkan banyak talenta bagus dari La Masia.

“Presiden adalah orang penting di klub. Semoga kita beruntung bersamanya. Sangat membantu untuk memiliki presiden yang menyukai La Masia. Saya ingat ketika Rijkaard selesai, Laporta bertaruh pada Guardiola yang berada di Barca B,”

“Dia bertaruh padanya dari posisi paling bawah. Tidak semua presiden melakukanya di klub lain dengan lebih banyak pengalaman. Mereka memiliki ide yang hebat. Mereka sangat jadi harapan banyak pemain muda,” ungkap ayah Ilaix Moriba tersebut.

Lima hari lalu, pemain 18 tahun itu mencetak gol debutnya bersama Blaugrana. Gol itu dicetaknya saat Barcelona hadapi Osasuna di pekan ke-26 Liga Spanyol.

“Saya tidak akan pernah melupakan gol ini dan gol ini akan saya kenang hingga saya mati nanti,” ucapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img