Sang Ayah Konfirmasi Lionel Messi Gabung PSG

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi hampir dipastikan akan bergabung ke Paris Saint-Germain, karena sang ayah, Jorge Messi sudah memastikan hal itu. Messi akan diberi gaji fantastis di PSG.

Seperti yang diketahui, Barcelona resmi melepas Lionel Messi karena mereka tak bisa memperpanjang kontraknya karena regulasi La Liga. Sang pemain sudah melakukan konferensi pers pada Senin kemarin, (9/8/21).

- Advertisement -

Pada konferensi persi itu, Messi mengatakan bahwa dia bisa pindah ke PSG, tapi hal itu belum pasti karena dia menerima banyak tawaran.

Tapi Selasa ini, pakar transfer, Fabrizio Romano memastikan Messi bergabung ke PSG dan akan mendapatkan gaji 35 juta euro per musim, belum termasuk bonus.

- Advertisement -

“Lionel Messi Gabung PSG… here we go! Total kesepakatan selesai dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjang hingga Juni 2024. Sudah termasuk gaji sekitar 35 juta euro per musim. Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” kicau Romano seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Hal itu dikonfirmasi oleh sang ayah, Jorge. Dia menjawab beberapa pertanyaan singkat dari wartawan saat berada di bandara Barcelona.

- Advertisement -

“Ya, Messi ke Paris,” jawab singkat Jorge kepada La Sexta.

Dia melanjutkan, “Siapa yang bertanggung jawab? Silahkan tanya klub. Messi sedih? Apakah Anda lihat konferensi pers-nya?”

Setelah sang ayah, Messi dan keluarganya terlihat masuk ke bandara dan akan terbang ke Paris.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img