Sang Kekasih Mengandung, Donny van de Beek Diejek Eks Inter

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Donny van de Beek tengah berbahagia. Kekasihnya yang juga anak dari legenda Belanda, Dennis Bergkamp, Estelle saat ini dikabarkan tengah mengandung.

- Advertisement -

Kabar bahagia ini disampaikan Donny van de Beek lewat akun media sosial, Instagram miliknya.

donny van de beek-tribalfootball
tribalfootball

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami tengah menunggu kehadiran bayi kecil.” tulis Donny van de Beek seperti dikutip Football5star.com, Sabtu (6/11/2021).

- Advertisement -

Kabar ini pun disambut bahagia oleh rekan-rekan van de Beek di Manchester United. Jesse Lingard, Alex Telles dan Diogo Dalot mengucapkan selamat kepada Donny van de Beek dan Estele.

Namun rupanya kabar bahagia ini menjadi bahan ejekan untuk eks Inter Milan, Andy van der Meyde. Van der Meyde di postingan van de Beek memberikan komentar yang mengejek.

Donny van de Beek Diejek Eks Inter
- Advertisement -

“Selamat, apakah namanya Ole Gunnar?” tulis van de Beek diikuti oleh emoji wajah menangis tertawa dan tanda hati.

Donny van de Beek Hampir Pindah dari MU

Sebelumnya, agen van de Beek, Guido Albers mengatakan bahwa kliennya hampir pindah ke Everton pada bursa transfer kemarin, tapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer menolaknya.

Donny van de Beek Diejek Eks Inter

“Kami melakukan percakapan dengan Solskjaer dan pihak klub. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri,” kata Albers.

“Pada Senin malam (sebelum deadline day) kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dilakukan dan van de Beek harus melaporkan dirinya untuk berlatih pada keesokan paginya.” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img