Saran Legenda Madrid Untuk Zidane

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari kursi kepelatiah Real Madrid mendapatkan dukungan dari Roberto Carlos. Legenda klub berjuluk Los Merengues tersebut menyarankan kepada mantan rekan setimnya tersebut untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan selanjutnya.

Bek legendaris Brasil yang pernah memperkuat Inter Milan dan Real Madrid, Roberto Carlos
the sun
- Advertisement -

Zidane memilih untuk hengkang dari Real Madrid, tepat beberapa hari setelah mengantarkan klub tersebut menjuarai Liga Champions untuk yang ke-13 kalinya. Keputusan tersebut ibarat petir di siang bolong mengingat capaiannya selama ini kepada klub asal ibu kota Spanyol itu.

Roberto Carlos yakin, Zidane akan kembali dan menjabat sebuah klub satu saat nanti. Walau demikian, dia berharap legenda sepak bola Prancis tersebut mempertimbangkan sarannya.

- Advertisement -

“Saya percaya ini saat yang tepat bagi Zidane untuk beristirahat. Kami mengucapkan terimakasih kepadanya atas apa yang telah ia berikan kepada pemain, klub, dan juga fans,” ucap Roberto Carlos seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (9/6/2018).

Bersama Madrid, Zidane telah menyumbangkan 11 trofi saat menjadi pelatih, empat diantaranya adalah Piala Liga Champions. Sedangkan saat bermain untuk Los Merengues, pria yang kerap disapa Zizou tersebut enam gelar.

- Advertisement -

Kini Zidane juga tengah kosong jabatan. Dirinya dirumorkan akan menjadi Pelatih Timnas Prancis. Selain itu, Madrid juga disibukkan dengan pencarian suksesor pria berkepala plontos tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img