Maurizio Sarri Kurang Puas dengan Kemenangan 4-2 Lazio atas Feyenoord

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Lazio berhasil mengawali perjalanannya di Liga Europa 2022-23 dengan gemilang. Dinihari tadi, mereka sukses meraih kemenangan 4-2 atas wakil Belanda, Feyenoord di Stadio Olimpico.

Kemenangan tersebut tidak membuat pelatih kepala Gli Aquile, Maurizio Sarri, puas. Sarri menilai anak asuhnya kehilangan kontrol ketika laga memasuki 20 menit terakhir.

Lazio - Maurizio Sarri - @officialsslazi 2
twitter.com/officialsslazio
- Advertisement -

“Pertandingan di Eropa selalu berjalan sulit dan biasanya tidak ada tim di kompetisi ini yang menyerah meski tertinggal empat gol. Jadi, kami tidak seharusnya bermain api di 20 menit terakhir,” jelas Sarri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami menunjukkan performa level terbaik selama 60 menit. Saya kecewa karena kami malah kehilangan kontrol di 20 menit terakhir. Itu merupakan hal yang sangat berbahaya di kompetisi Eropa,” katanya menambahkan.

SARRI SEBUT MENTAL LAZIO BELUM TERASAH
- Advertisement -

Lebih lanjut, Sarri menilai anak asuhnya masih memiliki permasalahan mental. Ia menilai Gli Aquile tidak akan kehilangan kontrol di laga melawan Feyenoord apabila punya mental bagus.

“Kami masih punya keterbatasan mental. Kami menunjukkan determinasi dan tampil dengan pendekatan sempurna di pertandingan ini. Tapi, malah kehilangan kontrol di menit-menit akhir.”

Lazio - Maurizio Sarri - @officialsslazi 3
- Advertisement -

“Saya merasa di Serie A, kami belum berhasil mendapat hasil yang ideal. Terkadang, kami tidak mampu meraih kemenangan karena kurang beruntung,” tuntasnya.

Ciro Immobile dkk saat ini duduk di peringkat ke-9 klasemen Serie A dengan perolehan delapan poin. Mereka akan berusaha memperbaiki posisinya ketika menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Minggu mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img