Kegagalan Lazio di Bursa Transfer Tak Bikin Maurizio Sarri Gusar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Maurizio Sarri ternyata tidak terlalu memusingkan kegagalan Lazio mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim dingin. Ia mengaku sudah cukup puas dengan para pemain yang ada di skuat Gli Aquile saat ini.

Saari sempat dilaporkan berang dengan performa mengecewakan Gli Aquile di bursa transfer musim dingin. Bahkan, sejumlah media Italia mengatakan Sarri menyesali perpanjangan kontrak yang ia tandatangani beberapa waktu lalu.

Maurizio Sarri - Lazio - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

“Ketika memiliki pemain yang jarang dimainkan, solusi terbaik adalah mengirim mereka bermain di klub lain. Saya sama sekali tidak mempermasalahkan kebijakan itu,” jelas Sarri dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Sekarang, bursa transfer telah ditutup dan kami masih punya banyak pemain hebat. Saya melihat perkembangan luar biasa selama dua bulan terakhir. Saya sangat senang melihat para pemain di setiap sesi latihan,” katanya menambahkan.

LAZIO MULAI TAMPIL KONSISTEN
- Advertisement -

Dinihari tadi, Lazio berhasil menunjukkan penampilan gemilang ketika bertandang ke markas Fiorentina. Ciro Immobile cs sukses memetik poin penuh berkat kemenangan 3-0.

Hasil tersebut tentu membuat Sarri semringah. Pasalnya, Gli Aquile kini sukses mencatat clean sheet dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Maurizio Sarri - Lazio - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio
- Advertisement -

Kemenangan atas Fiorentina juga membuat Gli Aquile mendekatkan diri dengan zona Liga Champions. Mereka kini menduduki peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan perolehan 39 poin.

Pekan depan, Gli Aquile bakal berusaha melanjutkan misinya mendekati empat besar. Rencananya, mereka akan menghadapi tim papan tengah, Bologna, di Stadio Olimpico.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img