Sasa Kalajdzic Kirim Kode Keras ke Bayern Munich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic, mengaku sudah siap pindah ke Bayern Munich tahun ini. Kalajdzic menilai tahun ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk pindah ke Allianz Arena.

Rumor kepindahan Kalajdzic ke Bayern sudah berhembus kencang semenjak Juni lalu. Agen yang mewakili Kalajdzic bahkan sempat melakukan pertemuan dengan manajemen Die Roten. Namun, pertemuan tersebut tidak menghasilkan apa-apa dan kini rumor ketertarikan Bayern terhadap Kalajdzic sudah mendingin.

Sasa Kalajdzic - Bayern Munich - Robert Lewandowski - Bild
Bild
- Advertisement -

“Ini merupakan saat yang tepat untuk pindah ke Bayern. Karena, Bayern selalu memiliki seorang penyerang tajam dan tidak ada striker yang cuma bertahan satu tahun di sana,” jelas Kalajdzic dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Tapi, kepindahan ke Bayern bukan berada di tangan saya. Bayern harus bertanya apakah saya bersedia pindah dan kemudian memberikan tawaran. Ada banyak faktor yang mempengaruhi perpindahan pemain sepanjang bursa transfer,” katanya menambahkan.

BAYERN PILIH MATHYS TEL KETIMBANG SASA KALAJDZIC
- Advertisement -

Bayern selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Mathys Tel dari Stade Rennes. Pemain berusia 17 tahun itu merapat ke Allianz Arena setelah ditebus dengan banderol 20 juta euro.

Tel akan mengisi lubang yang ditinggalkan Robert Lewandowski. Sebelumnya, Die Roten sempat berencana menjadikan Kalajdzic sebagai suksesor Lewandowski.

Sasa Kalajdzic - Bayern Munich - Robert Lewandowski - Foot01
Foot01
- Advertisement -

Tel sendiri sudah mengucapkan salah perpisahan kepada seluruh suporter Rennes. Bomber timnas U-17 Prancis itu dilaporkan sudah berada di Munich untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan proses transfernya.

Tel akan menjadi pemain kelima yang diangkut Die Roten sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Matthijs de Ligt, Sadio Mane, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui yang sudah terlebih dahulu merapat ke Alianz Arena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img