Stuttgart Kehilangan Sasa Kalajdzic

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Stuttgart hampir dipastikan tak bisa menurunkan Sasa Kalajdzic di putaran pertama Liga Jerman 2021-22. Penyerang asal Austria itu harus menjalani operasi akibat disloksi bahu.

Cedera tersebut dialami Kalajdzic ketika bermain di laga melawan RB Leipzig akhir pekan lalu. Cedera tersebut membuat Kalajdzic harus naik ke meja operasi dan menepi selama tiga hingga empat bulan.

Sasa Kalajdzic - Stuttgart
VNExploler
- Advertisement -

“Sasa Kalajdzic mengalami diskolasi bahu pada pertandingan Bundesliga melawan RB Leipzig dan mengalami kerusakan ligamen yang cukup parah. Ia akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan,” tulis pernyataan lengkap Die Schwaben.

“Pemain asal Austria itu kemungkinan akan menjalani proses pemulihan selama tiga hingga empat bulan. Jadi, kemungkinan besar ia baru akan bisa bermain pada 2022,” sambung pernyataan Die Schwaben.

KATA DIREKTUR STUTTGART MENGENAI CEDERA SASA KALAJDZIC
- Advertisement -

Cedera parah yang dialami Kalajdzic merupakan pukulan telak bagi Stuttgart. Direktur Die Schwaben, Sven Mislintat, dibuat pusing karena Kalajdzic harus menepi cukup lama.

“Cedera yang dialami Sasa adalah ujian berat untuk kami. Karena, dia merupakan salah satu sosok terpenting di skuat kami dan menjadi kunci permainan kami di atas lapangan,” ujar Mislintat dikutip Football5star dari laman Die Schwaben.

Sasa Kalajdzic - Stuttgart
Zeitungsverlag Waiblingen
- Advertisement -

“Saya sangat menyayangkan karena Sasa harus menjalani operasi dan menepi cukup lama. Tapi, Sasa memang harus menjalani operasi agar bisa terbebas dari masalah bahunya dan kami harus melewati beberapa bulan tanpa kehadirannya,” imbuh Mislintat.

Nama Kalajdzic mulai mencuat pada musim 2020-21 lalu. Penyerang berumur 24 tahun itu berhasil mencetak 16 gol dan enam assist dari 33 penampilan di Bundesliga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img