Sassuolo Tidak Harus Jual Gianluca Scamacca Tahun Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, kembali buka suara mengenai rumor kepindahan Gianluca Scamacca pada bursa transfer mendatang. Carnevali mengatakan Scamacca masih berpeluang membela panji I Neroverdi pada musim 2022-23.

Scamacca berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Italia berkat torehan 13 gol dari 28 pertandingan Liga Italia 21-22. Inter Milan menjadi salah satu klub yang dilaporkan siap menebus Scamacca pada bursa transfer musim panas 2022.

GIanluca Scamacca - Sassuolo - Giovanni Carnevali - BBC
BBC
- Advertisement -

“Kami masih belum menerima tawaran untuk Scamacca dari tim mana pun. Tapi, Inter memang menjadi klub pertama yang menghubungi kami perihal transfer Scamacca,” jelas Carnevali dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Untuk saat ini, kami tidak harus melepas pemain pada bursa transfer mendatang. Pemain-pemain lain seperti (Maxi) Lopez dan (Hamed Junior) Traore juga diminati klub lain. Tapi, kami belum tentu akan melepas mereka tahun ini,” katanya menambahkan.

SASSUOLO TIDAK KEBERATAN LEPAS GIACOMO RASPADORI KE JUVENTUS
- Advertisement -

Berbeda dengan Scamacca, Carnevali justru tidak keberatan melepas Giacono Raspadori ke Juventus tahun ini. Carnevali mengaku senang berbisnis dengan Juventus dan punya hubungan baik dengan para petinggi Bianconeri.

“Kami sudah melepas Manuel Locatelli ke Juve tahun lalu. Tentu saja saya akan senang jika kembali mendapat kesempatan berbisnis dengan mereka.”

GIanluca Scamacca - Sassuolo - Giovanni Carnevali - CanaleSassuolo
CanaleSassuolo
- Advertisement -

“Sebenarnya, sudah ada beberapa klub Inggris yang menanyakan soal Raspadori pada bursa transfer musim dingin. Tapi, kami tidak ingin melepasnya di tengah musim karena dia merupakan pemain yang sangat penting,” tuntas Carnevali.

Nama Raspadori masuk radar Juventus untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Paulo Dybala. Seperti yang diketahui, Dybala akan meninggalkan Juventus ketika kontraknya usai pada musim panas mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img