Sassuolo Tunggu Juventus Beri Tawaran untuk Giacomo Raspadori

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sassuolo sepertinya sudah siap melepas Giacomo Raspadori musim panas nanti. Dan sepertinya mereka akan melego sang bintang ke Juventus.

Direktur Il Neroverdi, Giovanni Carnevali, mengungkapkan bahwa dia masih menunggu penawaran yang konkret dari Juventus. Namun, yang pasti ada satu syarat penting yang harus dipenuhi Juve.

Sassuolo - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

Mereka harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Gazzetta dello Sport melansir Raspadori dipatok dengan nilai 40 juta euro.

“Faktanya saya menunggu Juventus dengan tangan terbuka karena saya memiliki hubungan baik dengan klub dan direktur mereka. Tapi jika mereka menginginkan Raspdadori, mereka harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” kata Carnevali.

Sassuolo - Giovanni Carnevali - CanaleSassuolo
CanaleSassuolo
- Advertisement -

“Giacomo adalah pemain ideal untuk Juventus. Peran terbaiknya adalah tepat di belakang striker. Dia memiliki dua kaki yang sama bagusnya dan itu akan sangat membantu mereka,” ia menambahkan.

Sassuolo Hampir Lepas Raspadori Musim Ini

Nama Giacomo Raspadori memang jadi salah satu komoditas panas di Serie A. Dengan usia yang baru 21 tahun dia tampil mengesankan dan sudah menembus timnas Italia.

sassuolo-Giacomo Raspadori Beri Kemenangan Hampa untuk Italia (@Azzurri_En)
@Azzurri_En
- Advertisement -

Sejak musim lalu pun namanya mulai dikaitkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan, Juventus, dan AS Roma. Sassuolo juga nyaris melepasnya musim panas 2021 kemarin.

Mereka dan Juventus hampir menemui kata sepakat. Namun, kepindahan tidak terwujud karena waktu yang sangat mepet.

“Juve meminta kami untuk Raspadori pada akhir jendela transfer musim panas 2021. Tapi tidak ada waktu untuk menyelesaikan negosiasi, jadi mereka memulangkan Moise Kean sebagai gantinya,” tutup Carnevali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img