Sassuolo vs Inter: Dzeko Supersub, I Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-7 Serie A yang mempertemukan Sassuolo vs Inter. I Nerazzurri berhasil menang 2-1 berkat Edin Dzeko yang masuk pada babak kedua.

- Advertisement -

Inter dapat peluang pertama pada menit ke-5. Hakan Calhanoglu memberi umpan ke Lautaro Martinez yang langsung memberi umpan ke Nicolo Barella. Tapi tendangannya tipis melebar.

Sassuolo vs Inter Edin Dzeko Supersub, I Nerazzuri Kembali ke Jalur Kemenangan 2 (@inter)
@inter

Semenit kemudian, Sassuolo punya peluang. Stefan de Vrij melakukan blunder dengan memberi bola ke Domenico Berardi. Dia lalu mengumpan ke Gregoire Defrel yang tendangannya bisa ditepis Samir Handanovic.

Sassuolo dapat penalti pada menit ke-21 setelah Milan Skriniar melanggar Jeremie Boga. Domenico Berardi yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Barella kembali punya peluang pada menit ke-30. Kini tendangannya mengarah ke gawang, tapi bisa ditepis oleh Andrea Consigli.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Sassuolo mendapatkan peluang pertama pada babak kedua pada menit ke-48 lewat serangan balik yang berakhir dengan tendangan Rogerio, tapi bisa ditahan oleh Handanovic.

Handanovic kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-52, kini tendangan Boga bisa ditepisnya.

Sassuolo vs Inter Dzeko Supersub, I Nerazzuri Kembali ke Jalur Kemenangan - Lautaro Martinez (@inter)
@inter

Inzaghi melakukan pergantian 4 pemain langsung pada menit ke-56, salah satunya Edin Dzeko. Dan tak butuh waktu lama, Dzeko mencetak gol di sentuhan pertamanya setelah berhasil menyundul umpan cantik dari Ivan Perisic.

I Nerazzurri dapat penalti pada menit ke-76, Edin Dzeko dilanggar di kotak terlarang oleh Consigli. Lautaro Martinez yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusi tendangan.

Tak ada tambahan gol tercipta, laga Sassuolo vs Inter berakhir dengan skor 2-1. Hasil yang positif untuk Inter setelah imbang di dua laga terakhir.

Susunan Pemain Sassuolo vs Inter

Sassuolo (4-2-3-1): 47-Andrea Consigli; 17-Mert Muldur, 21-Vlad Chiriches, 31-Gian Marco Ferrari, 6-Rogerio; 16-Davide Frattesi (91-Gianluca Scamaccca), 8-Maxime Lopez; 25-Domenico Berardi, 10-Filip Djuricic (23-Hamid Traore), 7-Jeremie Boga; 92-Gregoire Defrel (18-Giacomo Raspadori).

Pelatih: Alessio Dionisi.

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni (32-Federico Dimarco); 2-Denzel Dumfries (36-Matteo Darmian), 23-Nicolo Barella, 77-Marcelo Brozovic, 20-Hakan Calhanoglu (22-Arturo Vidal), 14-Ivan Perisic; 19-Joaquin Correa (9-Edin Dzeko), 10-Lautaro Martinez (33-Danilo D’Ambrosio).

Pelatih: Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img