Satu Hal yang Membuat Dayot Upamecano Bahagia di Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Satu Hal yang Membuat Dayot Upamecano Bahagia di Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Dayot Upamecano merasa sangat senang karena memiliki banyak rekan asal Prancis di Bayern Munich. Upamecano mengaku sudah mengenal sejumlah pemain asal Prancis karena sempat bermain bersama di tim nasional.

Dalam beberapa tahun terakhir, Die Roten memang gemar mendatangkan pemain-pemain asal Prancis. Selain Upamecano, beberapa pemain Prancis yang ada di skuat Die Roten adalah Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso.

- Advertisement -

“Saya senang ada cukup banyak pemain Prancis di sini. Saya sudah mengenal beberapa pemain karena sempat bermain bersama di tim nasional,” ujar Dayot Upamecano kepada FCBtv.

Dayot Upamecano - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Tapi, saya tak akan bicara menggunakan bahasa Prancis. Kami akan tetap berbicara dengan bahasa Jerman karena kami bermain di Jerman. Kami semua sama-sama mengikuti les bahasa Jerman, kami melakukan hal itu demi kepentingan bersama,” sambung Upamecano.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Upamecano juga senang karena akan kembali bermain di bawah komando Julian Nagelsmann. Di mata Upamecano, Nagelsmann merupakan sosok pelatih yang tak segan-segan memberi kepercayaan tinggi kepada para pemain muda.

“Nagelsmann adalah pelatih yang sangat hebat. Dia tak malu-malu mengembangkan para pemain muda maupun senior dan senang bicara dengan semua orang.”

- Advertisement -

“Saya tentu saja senang karena akan kembali bekerja sama dengan Nagelsmann musim depan. Saya sangat yakin kami akan bisa memetik banyak kemenangan bersama,” tandas Upamecano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img