Satu Hal yang Bikin Hansi Flick Kurang Puas Atas Kemenangan Bayern

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, merasa senang karena timnya berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Werder Bremen pada Sabtu (13/3) malam WIB. Namun, Flick kurang puas karena gawang Manuel Neuer kembali kebobolan.

Bayern berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga tol Die Roten dicetak oleh Leon Goretzka (22′), Serge Gnabry (35′) dan Robert Lewandowski (67′). Sementara, gol tunggal tim Werder Bremen dicetak oleh Niclas Fuellkrug pada menit ke-85.

- Advertisement -

“Satu gol yang dicetak Werder Bremen tentu membuat saya merasa kurang puas dengan kemenangan ini. Tapi, secara keseluruhan lini belakang kami bermain luar biasa,” ujar Hansi Flick dikutip football5star dari laman resmi Bayern.

Hansi Flick - Werder Bremen - Bayern - Des Erste 2
Des Erste

“Kami membuat lawan kesulitan menciptakan peluang. Saya merasa sangat senang dengan kemenangan ini. Seluruh pemain pantas mendapat pujian,” kata Flick menambahkan.

- Advertisement -

Pernyataan Flick diamini oleh Goretzka. Secara keseluruhan, Goretzka merasa puas dengan performa Bayern. Namun, ia juga sedikit kesal karena Die Roten kembali gagal mencetak clean sheet.

“Permainan kami membuat lawan kesulitan menciptakan ancaman lewat serangan balik. Kecuali pada satu kesempatan ketika mereka berhasil mencetak gol. Gol tersebut tentu membuat kami merasa sedikit kesal. Karena kami ingin mencatat clean sheet di pertandingan ini,” tegas Goretzka.

- Advertisement -

Kemenangan atas Werder Bremen membuat Bayern kian nyaman di puncak klasemen Liga Jerman. Mereka kini memiliki keunggulan lima poin dari RB Leipzig yang menguntit di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img