Satu Hal yang Bisa Bikin Renato Sanches Tinggalkan Lille

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Renato Sanches hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Lille dalam waktu dekat. Akan tetapi, Sanches hanya mau pindah jika mendapatkan proposal yang tepat dan menarik.

Sanches memang santer diberitakan bakal meninggalkan Les Dogues semenjak bursa transfer musim panas 2021 lalu. Pemain timnas Portugal itu kabarnya tengah didekati AC Milan dan Arsenal.

Renato Sanches - Lille - DailyMail
DailyMail
- Advertisement -

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik mendatangkan saya. Tapi, saat ini saya masih belum tahu dan tidak bisa terlalu banyak memberikan komentar,” jelas Sanches dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya cukup sering bicara dengan agen saya. Tentu saya tahu klub mana saja yang tertarik dan saya tidak bisa membicarakannya. Jika ada tawaran yang sesuai, saya tidak mau pikir panjang dan akan langsung menerimanya,” imbuh pemain berumur 24 tahun itu.

RENATO SANCHES HAMPIR TINGGALKAN LILLE
- Advertisement -

Sanches berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa ketika tampil mengesankan bersama timnas Portugal di ajang Euro 2020 lalu. Ia pun langsung santer diberitakan bakal meninggalkan Lille di bursa transfer musim panas 2021.

Manajemen Les Dogues sempat menerima satu tawaran untuk Sanches dari klub besar Eropa. Akan tetapi, kepindahan Sanches batal terlaksana karena ia mengalami cedera lutut dan harus menepi selama dua bulan.

Renato Sanches - Lille - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Kini, Sanches sudah terbebas dari pemasalahan cedera dan kembali menjadi gelandang andalan Les Dogues. Ia kini mencatat 20 penampilan di semua kompetisi serta berhasil menyumbang satu gol dan tiga assist.

Penampilan konsisten Sanches gagal memberi dampak berarti buat Les Dogues. Pasalnya, mereka saat ini terjebak di peringkat ke-10 klasemen Liga Prancis dan terpaut jarak 21 poin dengan Paris Saint-Germain di posisi teratas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img