Satu Hal yang Bisa Bikin Wonderkid PSV Membelot ke Ajax

BACA JUGA

gamespool
Satu Hal yang Bisa Bikin Wonderkid PSV Membelot ke Ajax 3

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren, mengaku sangat tersanjung dengan ketertarikan raksasa Liga Belanda, Ajax untuk meminangnya. Ihattaren pun membuka peluang untuk bergabung ke De Godenzoden suatu hari nanti.

Untuk mengamankan tanda tangan Ihattaren, Ajax memiliki rintangan yang cukup berat. Pasalnya, De Godenzoden harus menjadikan Ihattaren sebagai penjualan termahal dalam sejarah PSV.

- Advertisement -

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Menurut saya pribadi, Ajax merupakan klub yang sangat hebat. Tapi, para suporter pasti tidak akan menerima kepindahan saya ke sana,” ujar Mohamed Ihattaren dikutip dari laman Football Oranje.

Mohamed Ihattaren - Ajax - PSV - Eurosport
Eurosport

“Tentu saja saya ingin memberikan sebuah hal yang sangat spesial untuk PSV. Karena, ini adalah klub idola saya. Saya akan pindah ke Ajax apabila mereka memberikan penawaran sekitar 30 juta Euro. Atau, berapapun selama saya menjadi penjualan termahal PSV,” sambung Ihattaren.

Pernyataan tersebut membuat Ajax harus mengucurkan dana minimal 40 juta Euro untuk mengamankan jasa Ihattaren. Pasalnya, saat ini rekor penjualan PSV masih menjadi milik Hirving Lozano yang dilepas dengan banderol 40 juta Euro ke Napoli beberapa tahun lalu.

Ihattaren mulai menjadi perhatian publik sepak bola Belanda semenjak musim 2018-19 lalu. Ketika itu, Ihattaren yang masih berusia 16 tahun berhasil menembus skuat utama PSV dan mampu menyumbang satu gol dan duaassist dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

Semusim setelahnya, Ihattaren menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. Ia berhasil mencatat sembilan gol dan sembilan assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img