Satu Hal yang Kurang Disukai Fabio Capello dari Skuat AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Satu Hal yang Kurang Disukai Fabio Capello dari Skuat AC Milan 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, merasa kurang sreg dengan para pemain yang ada di skuat AC Milan saat ini. Menurut Capello, Rossonerri memiliki terlalu banyak pemain asing.

Bagi Capello, hal tersebut bukanlah pertanda yang cukup baik. Pria berumur 74 tahun itu mengingatkan AC Milan bahwa dasar kesukesan mereka di masa lalu adalah para pemain jebolan akademi.

- Advertisement -

“Milan selalu mendasari kesuksesannya berdasarkan pemain-pemain jebolan akademi. Sebut saja nama-nama seperti Paolo Maldini, Franco Baresi, Alessandro Costacurta dan Filippo Galli,” ujar Fabio Capello dilansir Football Italia.

AC Milan - Fabio Capello - Diario AS
Diario AS

“Sekarang, mereka memiliki banyak pemain asing. Cuma (Gianluigi) Donnarumma dan (Davide) Calabria yang merupakan pemain hasil didikan akademi klub,” kata Capello menambahkan.

Banyaknya pemain asing tak membuat Capello meremehkan kekuatan AC Milan musim ini. Ia merasa yakin Rossonerri akan tetap berada di papan atas dan bersaing untuk tiket melaku ke Liga Champions hingga akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

“Ada lima tim yang menurut saya menjadi peserta perburuan posisi empat besar klasemen. Yakni Inter, Milan, Juventus, AS Roma dan Atalanta,” ujar Capello.

Saat ini AC Milan memang masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 40 poin. Unggul tiga poin dari Inter yang mengintai di posisi dua dengan selisih tiga poin.

Akhir pekan nanti, Rossonerri memiliki peluang besar untuk memperlebar keunggulannya dari Inter. Mereka rencananya akan melawat ke markas Cagliari. Sementara Inter akan menjamu juara bertahan, Juventus.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img