Satu Lagi Bintang Senior Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Penyerang gaek asal Prancis, Karim Benzema, dikabarkan sudah sepakat dengan perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid. Menurut Marca, Benzema akan memperpanjang masa baktinya hingga 2023.

Kontrak Benzema bersama Los Blancos sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, manajemen Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak Benzema sebelum musim 2020-21 berakhir.

- Advertisement -

Musim ini, Benzema memang masih bisa tampil produktif. Penyerang berusia 33 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik Los Blancos dengan catatan 25 gol dan enam assist dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Karim benzema - Kontrak - Real Madrid - Deccan Herald
Deccan Herald

Karim Benzema bukanlah satu-satunya penggawa senior Real Madrid yang siap memperpanjang masa baktinya. Diario AS melaporkan bahwa Luka Modric juga siap menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu musim dalam waktu dekat.

Titik terang mengenai masa depan Benzema dan Modric membuat Real Madrid kini siap mengalihkan perhatiannya kepada Sergio Ramos. Pasalnya, kontrak Ramos bersama Los Blancos akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Los Blancos sebenarnya sudah cukup lama membujuk Ramos untuk memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, proses negosiasi kedua belah pihak belum menemui titik terang karena Ramos memiliki permintaan yang cukup tinggi.

Selain Ramos, Los Blancos juga diprediksi akan berusaha memperpanjang masa bakti Lucas Vazquez dalam waktu dekat. Seperti Ramos, kontrak Vazquez juga akan berakhir pada musim panas 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img