Satu Pemain yang Diharapkan Marco Rose Bisa Jebol Gawang Man City

BACA JUGA

gamespool
Satu Pemain yang Diharapkan Marco Rose Bisa Jebol Gawang Man City 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Gladbach, Marco Rose, memberikan beban berat kepada penyerang asal Prancis, Alassane Plea. Ia meminta Plea untuk mencetak gol ke gawang Man City pada partai Liga Champions dinihari nanti.

Plea merupakan pemain andalan Gladbach di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyumbang lima gol dan empat assist dari tujuh penampilannya.

- Advertisement -

“Alassane Plea merupakan pemain yang sangat berbakat. Tapi, ia kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Marco Rose dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Alassane Plea - Man City - Liga Champions - Marco Rose - Gladbach - Sky Sport
Sky Sport

“Plea selalu bekerja keras dan merupakan komponen penting dalam tim kami. Jika terus bekerja keras, maka saya yakin Plea akan bisa kembali mencetak gol dalam waktu dekat,” kata Rose menambahkan.

Tak cuma membicarakan Plea, Rose juga menyinggung filosofi bermain milik manajer Man City, Pep Guardiola. Di mata Rose, Guardiola merupakan sosok dengan kepribadian yang luar biasa dan sudah memberikan dampak besar di dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir.

“Pep Guardiola adalah sosok dengan kepribadian luar biasa. Dia juga memiliki pengaruh besar di dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir.”

“Man City selalu membuat lawannya kesulitan ketika sedang menguasai bola. Mereka langsung menekan lawan ketika kehilangan bola. Di bawah asuhan Guardiola, mereka seperti bermain dengan skema total football.” tandas Rose.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img