Satu Poin Yang Membawa Leicester Lebih Dekat Ke Gelar Juara

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester City kian dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini. Satu poin yang didapat di kandang Manchester United membawa The Foxes lebih dekat ke gelar juara Liga Inggris.

Saat melakoni lawatan ke Old Trafford, Minggu (1/5) malam WIB, Leicester memetik satu poin. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Red Devils.

- Advertisement -

Ketinggalan lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh Anthony Martial, Leicester akhirnya bisa memaksakan hasil imbang setelah Wes Morgan mencatatkan namanya di papan skor lewat satu sundulan kepala.

Dengan tambahan satu angka itu, Leicester kini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 77 poin, atau unggul delapan poin dari Totenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat berat. Manchester United mendominasi possession dan kami harus terus berproses dan tetap tangguh,” kata Morgan di Goal.

“Ini merupakan raihan satu poin dan satu langkah ke arah yang tepat. Itu terbukti menjadi gol yang penting dan untuk bisa mencetak gol di Old Trafford sungguh luar biasa.”

“Saya merasa bahwa saya harus lebih baik daripada pemain yang menjaga saya dan setiap kali bola datang, saya berpikir bahwa saya bisa melakukan sentuhan,” imbuhnya.

Leicester bisa memastikan gelar juara musim ini andai Spurs menuai kekalahan saat melawan Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB. Keduanya akan saling berhadapan di Stamford Bridge.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img