Debut Tak Impresif, Saul Niguez Dapat Wejangan dari Thiago Silva

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez telah melakoni debut bersama Chelsea akhir pekan lalu. Namun, debutnya hari itu jauh dari kata memuaskan.

- Advertisement -

Saul dimainkan pada babak kedua saat Chelsea menang 3-0 atas Aston Villa. Performanya kurang menjanjikan dan itu disadari sendiri olehnya.

Saul Niguez - Cesar Azpilicueta - Chelsea - Yahoo
Yahoo

Walau begitu gelandang asal Spanyol tak patah semangat. Apalagi ada Thiago Silva yang mendukungnya untuk bangkit dan menjadi pemain kepercayaan Thomas Tuchel.

“Setelah performa saya yang kurang bagus di laga pertama melawan Aston Villa, Thiago Silva datang mendukung saya secara penuh,” kata sang pemain seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (18/9/2021).

saul niguezThiago Silva - Chelsea -- Final Liga Champions - thomas Tuchel - beIN S'ports

“Dia menyemangati saya dan bilang ‘pertandingan pertama saya bersama Chelsea lebih buruk lagi. Tapi percaya lah dan jangan khawatir dengan laga kemarin’,” sambung mantan pemain Atletico Madrid.

Saul Niguez Bisa Bangkit Seperti Thiago Silva?

Debut mengecewakan tidak berarti karier seorang pemain di sebuah klub akan suram. Banyak dari mereka yang bisa bangkit dan menjadi andalan.

Salah satunya adalah Thiago Silva. Punya segudang pengalaman bersama AC Milan dan Paris Saint-Germain, bek asal Brasil mengalami mimpi buruk pada debutnya bersama The Blues musim lalu.

Saul Niguez - Cesar Azpilicueta - Chelsea - Eurosport
Eurosport

Ia membuat blunder yang membuat klubnya kebobolan kala tandang ke markas Brighton. Tapi blunder tersebut tidak melunturkan kepercayaan diri pelatih padanya.

Baik bersama Frank Lampard dan kini dengan Thomas Tuchel, bek 32 tahun tidak tergantikan di jantung pertahanan.

Fakta ini pula yang bisa dimanfaatkan Saul Niguez. Dia masih punya banyak waktu untuk berkembang dan membuktikan kelayakannya bermain di Stamford Bridge.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img