Sayang Kalau Persija vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, buka suara soal laga melawan Persija Jakarta yang berpotensi tanpa penonton. Menurutnya sayang kalau laga sekelas Persija vs Persebaya tak ada atmosfer yang mewarnai pertandingan.

Seperti diketahui, partai akbar itu akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (7/3/2020). Disebut-sebut pertandingan itu bisa saja tanpa penonton karena mulai virus Corona yang sudah terjadi di Indonesia.

Persebaya sendiri masih menunggu keputusan LIB terkait hal itu. Tapi yang jelas, Aji Santoso berharap partai Persija vs Persebaya tetap digelar seperti biasanya dengan penonton.

Riko Simanjuntak - Persija vs Persebaya - @persijajkt
instagram.com/persijajkt

“Keputusannya seperti apa yang jelas kami bersama tim akan mengikuti regulasi, apakah itu tempat di pindah, atau tidak ada penonton. Yang jelas kasus itu cukup menjadi berita saat ini,” bilang Aji kepada wartawan.

“Menurut saya sangat disayangkan laga big match Persija melawan Persebaya tanpa penonton. Tapi, kalau itu aturannya kami ikuti, tidak ada masalah,” sambung dia.

Menurut eks pelatih Arema FC itu, pemain Bajul Ijo justru kian termotivasi bila pertandingan disaksikan suporter tuan rumah. Kalau tak ada penontonnya, lanjut Aji, malah terasa hambar.

“Pemain-pemain saya senang kalau ada penontonnya (Persija vs Persebaya), kalau tidak ada penontonnya pemain buat aksi yang wah tidak bisa dilihat. Yang jelas kami akan ikuti aturan dan lebih senang ada penonton. Kalau tidak dibolehkan ya gimana lagi,” tutup dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More