Schalke 04 Akui Arsenal Tertarik pada Matthew Hoppe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sebagai salah satu bintang menjanjikan, Matthew Hoppe kemungkinan besar akan meninggalkan Schalke 04 musim ini. Ia tidak ingin bermain di kasta kedua Bundesliga.

- Advertisement -

Schalke 04 pun tidak keberatan melepasnya. Apalagi penjualan bomber Amerika Serikat bisa menghasilkan banyak uang yang dibutuhkan The Royal Blues.

Petinggi klub, Rouven Schroeder, mengakui rencana penjualan Hoppe. Ia juga mengklaim Arsenal tertarik pada pemainnya itu.

rouven schroder ruhrnachrichten
ruhrnachrichten.de

“Kami tidak ingin mengesampingkan kemungkinan bahwa pasar transfer akan bergerak lagi melihat situasi Matthew Hoppe sekarang. Dia talenta hebat yang berharga,” kata Schroeder seperti dikutip Football5star dari Bild, Sabtu (7/8/2021).

“Ya, mereka menginginkannya. Tapi kami belum melakukan negosiasi. Kami juga belum menerima tawaran tertulis dari klub lain,” sambung sang Direktur Olahraga.

Matthew Hoppe baru merasakan debut di tim utama Schalke musim lalu. Ketika klubnya porak-poranda, ia mampu bersinar dengan torehan enam gol.

Harga bomber 20 tahun sebelumnya berkisar di angka 10 juta euro.  Tapi kesuksesannya membawa Amerika Serikat juara Gold Cup membuat harganya meroket dua kali lipat.

Sementara itu Arsenal butuh striker baru. Klub London Utara terancam ditinggal Alexandre Lacazette yang belakangan gencar diberitakan akan ke Atletico Madrid.

Selain itu, posisi striker di Arsenal memang cukup terbatas. Selain Lacazette yang terancam hengkang, mereka hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah di depan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img