Schalke 04 Beri Wonderkid Amerika Serikat Kontrak Anyar

BACA JUGA

gamespool
Schalke 04 Beri Wonderkid Amerika Serikat Kontrak Anyar 3

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 resmi mengumumkan perpanjangan kontrak wonderkid asal Amerika Serikat, Matthew Hoppe, pada Senin (1/2) malam WIB. Hoppe diikat dengan kontrak anyar berdurasi dua setengah tahun.

Hoppe merasa sangat bahagia karena kerja kerasnya bersama Die Koenigsblauen berbuah kontrak baru. Pemain berumur 19 tahun itu yakin bisa membawa Schalke kembali meraih kesuksesan di masa depan.

- Advertisement -

“Beberapa pekan terakhir terasa seperti mimpi indah yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Schalke 04 yang sudah memberikan kesempatan,” tutur Matthew Hoppe dikutip dari laman resmi klub.

Matthew Hoppe - Amerika Serikat - Schalke - Sportbuzzer
Sportbuzzer

“Sekarang, saya ingin menjalankan peran besar di sini dan turut berkontribusi membawa Schalke kembali menjadi tim yang ditakuti di masa depan,” sambung Hoppe.

- Advertisement -

Hal senada juga diungkapkan direktur Schlake, Jochen Schneider. Menurut Schneider, perpanjangan kontrak Hoppe menjadi bukti kegemilangan akadmi Die Koenigsblauen.

“Perkembangan Hoppe lagi-lagi menjadi bukti kegemilangan akademi kami dalam hal mengembangkan bakat-bakat muda. Akademi Schalke merupakan tempat sempurna bagi para pemain muda untuk mencuri perhatian,” papar Schneider.

- Advertisement -

Hoppe pindah ke Jerman dari Amerika Serikat pada 2019 lalu. Setelah bermain selama satu setengah tahun bersama tim muda, musim ini Hoppe berhasil menembus skuat utama Die Koenigsblauen.

Ia mampu mencuri perhatian setelah berhasil menyumbang lima gol dari sembilan penampilannya. Hoppe merupakan sosok yang berhasil membawa Schalke mengakhiri puasa kemenangannya pada awal Januari 2021 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img