Schalke Dapat Dukungan Eks Bintang NBA Jelang Derbi Lembah Ruhr

BACA JUGA

terassd

Football5Star.com, Indonesia – FC Schalke 04 mendapat dukungan morel khusus jelang Derbi Lembah Ruhr di kandang Borussia Dortmund, Sabtu (16/5/2020). Eks bintang NBA, Kevin Garnett, mendoakan mereka meraih hasil apik pada pertandingan penuh gengsi itu.

Kevin Garnett mengunggah dukungannya bagi Schalke 04 lewat akun media sosialnya. Dia terlihat mengenakan kostum The Royal Blues. Seperti diungkapkan dalam pesan videonya, kostum itu didapatkan dari gelandang Die Knappen asal Amerika Serikat, Weston McKennie.

- Advertisement -

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas kostum kepada FC Schalke,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Weston McKennie, tim USA, ayo hajar lawan-lawan pada derbi akhir pekan ini untukku.”

Sebetulnya, Weston McKennie di skuat Schalke bukan satu-satunya pemain asal Amerika Serikat yang kemungkinan tampil pada Derbi Lembah Ruh nanti. Di klub Borussia Dortmund juga ada Giovanni Reyna, anak legenda timnas AS. Namun, rupanya McKennie yang punya kedekatan dengan Kevin Garnett.

Pada klasemen sementara Bundesliga 1 musim ini, Schalke 04 memang berada di bawah Borussia Dortmund. Namun, tim asuhan David Wagner yang juga berasal dari Amerika Serikat tak perlu berkecil hati. Mereka punya rekor lebih baik dalam Derbi Lembah Ruhr. Die Knappen hanya sekali kalah dalam empat edisi terakhir.

Optimisme sudah diungkapkan striker Guido Burgstaller. Pemain asal Austria itu secara khusus menyebut dua hasil terakhir sebagai motivasi tersendiri bagi Schalke 04. Pasalnya, mereka selalu mampu mencetak 4 gol dalam dua edisi terakhir derbi tersebut.

Sementara itu, David Wagner menyatakan, Schalke 04 yang diberi dukungan oleh Kevin Garnett siap menghadapi Borussia Dortmund. Dia menilai anak-anak asuhnya siap bermain dengan berbagai variasi dan formasi sesuai kebutuhan di lapangan dalam Derbi Lembah Ruhr nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img