Schmelzer Risih Terhadap Pemberitaan Aubameyang ke Tiongkok

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, gerah terhadap pemberitaan yang mengatakan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan segera hengkang. Pemain asal Gabon terus dihubung-hubungkan dengan tim kontestan China Super League,Guangzhou Evergrande.

Schmelzer menuturkan, awalnya ia tidak terpengaruh dengan spekulasi tersebut. Namun, lama kelamaan berita itu dirasa semakin menggangu konsentrasi tim.

Marcel Schmelzer menilai Borussia Dortmund alami peningkatan permainan saat lawan Bayer Leverkusen.
bvb.de
- Advertisement -

“Ini sangat mengganggu kami. Jika memang tidak akan terjadi apa-apa, maka berhenti membicarakannya. Kami di dalam tim pun mulai membicarakannya. Padahal, Auba meminta kami untuk tida terlalu terganggu dengan pemberitaan ini,” ungkap Schmelzer.

“Ketika kami membacanya di berita, tentu langsung ada pembicaraan. Pada saat itu juga terbukti tidak terjadi apa-apa. Itu yang paling penting,” lanjutnya.

- Advertisement -

Musim ini, Aubameyang masih menjadi pemain penting di tim asuhan Peter Stoeger. Ia mencetak 20 gol dari 22 penampilan bersama Dortmund di semua ajang.

Torehan cemerlang tersebut mengantarkan Tim Hitam Kuning saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan 28 poin. Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sementara, Bayern Munich dengan mengantongi 41 angka.

- Advertisement -

Kejelasan mengenai spekulasi ini akhirnya terjawab setelah pihak Guangzhou menolak tegas ketertarikan mereka atas Aubameyang. Dalam rilis resmi klub, mereka menyatakan jika kabar tersebut sama sekali tidak mendasar dan bisa menimpulkan kekacauan di bursa transfer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img