Legenda MU Bersyukur Edinson Cavani Telah Angkat Kaki dari Old Trafford

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kebersamaan Edinson Cavani dengan Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Bomber asal Uruguay itu akan hengkang karena manajemen The Red Devils memutuskan tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Legenda The Red Devils, Paul Scholes, menilai melepas Cavani merupakan keputusan yang tepat. Ia menilai Cavani tidak pantas mengenakan seragam kebesaran United karena sering meminta tidak dimasukkan skuat pertandingan.

Edinson Cavani - Manchester United - Salernitana - Top Mercato
Top Mercato
- Advertisement -

“Cavani adalah sosok yang sangat memalukan sepanjang musim ini. Ia memilih tidak masuk skuat untuk partai melawan Middlesbrough (Piala FA, 5 Februari 2022) karena harus berangkat ke Manchester entah dari mana,” jelas Scholes dilansir Football5Star dari laman Daily Mail.

“Lucunya, United hanya menang lima kali dari 18 pertandingan setelah melawan Middlesbrough. Itu adalah situasi yang cukup memalukan. Sekarang, pelatih baru (Erik ten Hag) membutuhkan sosok yang memberi dukungan, sementara manajemen klub sedang kacau balau,” imbuh Scholes.

EDINSON CAVANI AKAN LANJUTKAN KARIER DI ITALIA?
- Advertisement -

Cavani belum menentukan klub mana yang akan menjadi destinasi pilihan berikutnya. Tim kasta teratas Liga Italia, Salernitana, dilaporkan tertarik meminang jasa penyerang 35 tahun itu.

Rumor ketertarikan Salernitana terhadap Cavani langsung dikonfirmasi oleh presiden klub, Danilo Iervolino. Ia memastikan pintu I Granata terbuka lebar jika Cavani ingin kembali ke Italia.

Edinson Cavani - Manchester United - Salernitana - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Cavani adalah nama yang datang kepada saya dalam mimpi. Dia adalah pemain yang diinginkan oleh beberapa klub paling penting di Eropa. Dia ingin bermain di Liga Champions, tapi Salernitana akan membuka pintu yang lebar untuknya,” ucap Iervolino kepada Il Mattino, Kamis (26/5/2022).

Cavani diyakini akan membuat keputusan terkait masa depannya pada pertengahan Juni mendatang. Pasalnya, ia tengah mempersiapkan diri untuk membela panji timnas Uruguay pada tiga partai persabahatan bulan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img