Scott McTominay Jadi Tumbal Kedatangan Casemiro ke Manchester United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United kini tengah berupaya mencarikan Scott McTominay klub baru. Pasalnya, posisi McTominay akan digantikan oleh gelandang internasional Brasil, Casemiro.

Casemiro resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar The Red Devils pada Sabtu (20/8) dinihari WIB. Ia ditebus dari Real Madrid dengan banderol 60 juta euro dan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

- Advertisement -

Casemiro akan diduetkan dengan Fred di lini tengah United, keduanya telah terbiasa bermain bersama-sama di timnas Brasil. Donny van de Beek dan Christian Eriksen akan dipercaya sebagai sosok pelapis.

Hal tersebut membuat McTominay tidak lagi mendapat tempat di starting XI United. Andai memutuskan bertahan, pemain timnas Skotlandia itu kemungkinan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

- Advertisement -
SCOTT MCTOMINAY TIDAK KESEPIAN PEMINAT

McTominay kerap mendapat kritik pedas dari para suporter United. Pasalnya, McTominay cukup sering melakukan kesalahan di atas lapangan dan kesulitan tampil gemilang sebagai gelandang bertahan.

Meski kerap menjadi sasaran kritik, McTominay tidak sepi peminat. 90Min melaporkan West Ham United dan Newcastle United tengah memantau situasi McTominay.

- Advertisement -
Scott Mctominay - Manchester United - Daily Mail
Daily Mail

Selain kedua tim tersebut, 90Min juga menyebut ada beberapa klub Italia dan Jerman yang tertarik mengangkut McTominay. Sang pemain sendiri belum meminta dilepas United.

McTominay kemungkinan besar bakal dilepas dengan status pinjaman. The Red Devils belum siap melepas McTominay secara permanen karena mereka bakal melego gelandang muda, James Garner.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img