Scott McTominay Diyakini Bisa Jadi Penerus Roy Keane

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang dari Scott McTominay dalam beberapa pekan terakhir akhirnya membuat Ole Gunnar Solskjaer berbicara. Menurutnya, McTominay memiliki jiwa kepemimpinan layaknya Roy Keane di lini tengah Manchester United.

Semenjak kepergian Roy Keane pada tahun 2005 lalu, lini tengah Manchester United memang kekurangan sosok pemimpin. Kini, sosok pemimpin tersebut bisa ditemukan di dalam diri McTominay yang tampil gahar di setiap pertandingan.

- Advertisement -

“Scott McTominay adalah seorang pemimpin di lapangan tengah. Dia merupakan sosok yang menggambarkan Manchester United karena merupakan produk asli akademi klub,” ujar Solskjaer dikutip www.football5star.com dari laman London Evening Standard.

Scott McTominay - Roy Keane - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Semenjak awal Oktober lalu, McTominay memang seringkali dipasangkan dengan Fred di lini tengah Manchester United. Di mata Solskjaer, kedua pemain itu berhasil membawa stabilitas kembali ke kubu The Red Devils yang sempat hilang di awal-awal musim 2019-20. Selain itu, kedua pemain itu juga mampu menambal lubang yang ditinggalkan Paul Pogba.

- Advertisement -

“McTominay berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kini, dia dan Fred memiliki hubungan yang sangat baik. Saat ini, mereka menjadi pilihan utama saya di lini tengah,” beber Solskjaer.

“Musim lalu, mereka juga sudah mulai diduetkan di lini tengah ketika kami dihantam oleh badai cedera. Seperti para partai melawan Paris Saint-Germain dan Arsenal. Sekarang, mereka lebih sering bermain sebagai duet dan McTominay berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya,” tandas Solskjaer.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img