McTominay Beberkan Kesan Pertamanya Dilatih Rangnick

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Scott McTominay, menceritakan pengalamannya dilatih oleh pelatih baru Ralf Rangnick. McTominay menyebut bahwa Rangnick pelatih yang tegas dan jelas dalam menyampaikan taktik.

- Advertisement -

Rangnick baru melatih United dalam dua laga, melawan Crystal Palace dimana mereka menang 1-0 dan imbang 1-1 melawan Young Boys di Liga Champions. McTominay percaya bahwa pendekatan awal Rangnick sudah memiliki impak terhadap tim.

Scott McTominay Beberkan Kesan Pertamanya Dilatih Ralf Rangnick (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

“Dia sangat tegas, sangat terdorong dan tahu apa yang dia inginkan. Dalam pertemuan dia sangat jelas, begitulah dalam sepak bola. Untuk menyampaikan maksud Anda, Anda harus jelas dan Anda harus kuat,” kata McTominay seperti dikutip Football5Star.com dari Sky News.

- Advertisement -

“Jika pemain tidak melakukan apa yang Anda minta, maka dia juga tidak malu untuk memberi tahu Anda. Kesan awal pertama sangat, sangat bagus.

“Kami mendapat hasil bagus melawan Crystal Palace dan semoga sekarang kami bisa bergerak maju dan terus memenangkan pertandingan.”

Scott McTominay Soal Duetnya dengan Fred

Solskjaer akan Sering Mainkan Duet Fred dan Scott McTominay di Lini Tengah (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

Duet lini tengah “McFred” sering sekali dikritisi karena diklaim menjadi salah satu penyebab United sering tampil tak maksimal. Tapi McTominay tak mau memikirkan hal itu.

“Kadang-kadang pertandingan sulit. Kami mengalami momen sulit musim ini sebagai tim, dan kami berdua sebagai individu, itu bagian tak terpisahkan dari permainan,” ujar pemain timnas Skotlandia itu.

“Saya tidak punya hal lain untuk dikatakan selain saya memberikan segalanya, saya mencoba yang terbaik untuk berkembang, untuk belajar. Seorang pelatih baru telah datang dan saya melakukan semua yang saya bisa lakukan.

“Anda hanya harus melanjutkannya dan bersikap tegas. Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi pada akhirnya sayalah yang ada di pikiran saya sendiri, dan saya tahu apa yang saya lakukan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img