Scott McTominay Ogah Keluhkan Cara Man United Bekuk West Ham

BACA JUGA

gamespool
Scott McTominay Ogah Keluhkan Cara Man United Bekuk West Ham 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Man United, Scott McTominay, merasa sangat bersyukur karena timnya berhasil memetik kemenangan 1-0 ketika menjamu West Ham dinihari tadi. Ia pun tak mau mempermasalahkan cara The Red Devils memetik kemenangan.

Man United berhasil mengalahkan West Ham berkat gol bunuh diri Craig Dawson di babak kedua. Gol tersebut tercipta karena Dawson salah mengantisipasi sundulan McTominay yang menerima umpan silang Bruno Fernandes.

- Advertisement -

“Musim ini, kami sudah terlalu sering kebobolan di menit-menit terakhir. Jadi, kami tidak malu harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan West Ham,” ujar Scott McTominay dikutip football5star dari BBC Sport.

Scott McTominay - Man United - West Ham - Sky Sports
Sky Sports

“Terkadang, ini merupakan satu-satunya cara yang bisa kami lalui untuk meraih kemenangan. Kami tidak bisa terus-terusan memetik kemenangan dengan margin empat atau lima gol,” kata McTominay menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Bagi Solskjaer, kemenangan ini merupakan hasil yang spesial karena The Hammers merupakan salah satu tim yang memburu posisi empat besar.

“Kami tahu West Ham saat ini sedang mengincar posisi empat besar. Jadi, kemenagnan ini merupakan hasil yang sangat spesial. Selain itu, kami juga berhasil kembali mencetak clean sheet,” tutur Solskjaer.

Kemenangan ini membuat The Red Devils berhasil menggusur Leicester City dari posisi kedua klasemen Liga Inggris. Man United kini unggul satu angka dari Leicester yang tergusur ke peringkat ketiga.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img