Scott McTominay: Permainan Terbaik Kami bersama Ralf Rangnick

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Scott McTominay jadi salah satu bintang kemenangan 3-1 Manchester United atas Burnley, Jumat (31/12/2021) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol di Old Trafford.

Empat gol yang tersaji di Old Trafford tercipta pada babak pertama. Menurut McTominay ini jadi permainan terbaik Manchester United bersama Ralf Rangnick, terutama di babak pertama.

scott mctominay-manchester united
@iF2is
- Advertisement -

Akan tetapi situasi berbeda di babak kedua. Ia mengatakan Setan Merah menurunkan tempo setelah unggul 3-1.

“Mungkin ini jadi penampilan terbaik kami di bawah Rangnick, terutama pada babak pertama. Kemudian kami sedikit datar di babak kedua,” ujar Scott McTominay kepada Amazon Prime, Jumat (31/12/2021).

Ralf Rangnick - Manchester United - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kami perlu mendapatkan itu selama 90 menit penuh dan kami belum benar-benar melakukannya tahun ini. Tapi kami terus berlajar dan beradaptasi. Pelatih mengatakan kami mencetak rekor jumlah turnover terbanyak di liga. Kami harus melakukannya untuk menjaga bola lebih baik,” ujarnya lagi.

Scott McTominay Akui Punya Peran Berbeda

Performa gelandang timnas Skotlandia musim ini sedikit menurun. Situasi tersebut tak lepas dari berubahnya peran yang diemban.

scott mctominay-manchester united
@iF2is
- Advertisement -

Musim ini dia bermain lebih dalam untuk menjaga keseimbangan. Sedangkan musim lalu sang gelandang diberi kebebasan untuk maju ke depan.

“Musim ini saya bermain lebih dalam. Musim lalu saya bisa lebih banyak masuk ke kotak penalti lawan. Malam ini saya berjuang untuk bermain dengan kaki kanan dan saya berhasil,” kata Scott McTominay.

“Saya baik-baik saja. Kami semua belajar beradaptasi, kami bermain untuk Manchester United dan harus mendapatkan hasilnya,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img