Seaman Ingin Kiper Timnas Inggris Temani Bernd Leno di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bernd Leno digosipkan akan meninggalkan Arsenal musim panas nanti. Kabar ini pun mendapat perhatian dari kiper legendaris mereka, David Seaman.

David Seaman tidak melihat alasan Bernd Leno pergi dari stadion Emirates. Karena menurutnya sang penjaga gawang tampil konsisten selama ini.

- Advertisement -

Kendati demikian dia tetap berharap Arsenal mendatangkan kiper baru. Satu nama yang dianggap layak didatangkan adalah kiper timnas Inggris, Aaron Ramsdale.

Kiper Manchester United Cedera, Timnas Inggris Panggil Aaron Ramsdale

“Saya akan kecewa jika Leno pergi. Saya bertanya pada diri sendiri kenapa dia harus pergi? Dia sudah lama di sana dan tampil cukup konsisten,” ungkap mantan kiper timnas Inggris seperti dikutip Football5star dari Talksport, Senin (28/6/2021).

“Ramsdale? Apakah dia bagus? Menurut saya dia kiper berkualitas. Dia termasuk dalam skuat Inggris dan saya ingin mereka berdua ada di Arsenal,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan Seaman ingin The Gunners memiliki dua kiper berkualitas sekaligus. Baginya tim sebesar Arsenal perlu skuat mumpuni untuk kembali bersaing di papan atas.

- Advertisement -

Apalagi musim lalu mereka baru saja melepas Emiliano Martinez ke Aston Villa. “Saya sangat kecewa ketika Marinez pergi karena kami membutuhkan dua kiper berkualitas di klub untuk saling menguji satu sama lain,” ungkapnya lagi.

“Kompetisi akan sangat panjang dan semakin padat. Tim harus memiliki banyak opsi di lapangan untuk bisa bersaing,” tutup David Seaman.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img