Beranda Berita Jangan Bandingkan Donyell Malen dengan Jadon Sancho

Jangan Bandingkan Donyell Malen dengan Jadon Sancho

Donyell Malen - Jadon Sancho - SB Nation
Jangan Bandingkan Donyell Malen dengan Jadon Sancho 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, memastikan Donyell Malen tak akan mengisi lubang yang ditinggalkan Jadon Sancho. Bahkan, Kehl meminta para suporter Der BVB agar tak membandingkan Malen dengan Sancho.

Dortmund resmi mengumumkan pembelian Malen pada Selasa (27/7) malam WIB. Pemain asal Belanda itu ditebus Der BVB dari PSV Eindhoven dengan banderol 30 juta Euro.

“Rasanya tak adil jika kita membandingkan Donyell Malen dengan Jadon Sancho. Karena, Sancho membutuhkan waktu yang agak lama untuk menjadi pemain yang kita kenal,” ungkap Sebastian Kehl dikutip Football5star dari laman Bulinews.

beIN Sports

Lebih lanjut, Kehl juga mengatakan Malen dan Sancho memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Di mata Kehl, Sancho lebih suka bermain melebar, sementara Malen bakal berusaha merangsek ke tengah meski dimainkan sebagai winger.

“Malen adalah pemain yang berbeda jika dibandingkan dengan Sancho. Dia suka menusuk ke tengah meski dimainkan sebagai winger. Sementara, Sancho lebih nyaman bermain melebar.”

“Malen adalah pemain yang sangat berbakat. Dia berhasil mencetak banyak gol bersama PSV. Tak cuma itu, dia juga memiliki kecepatan tinggi dan mampu menyumbang banyak assist. Tentu saja saya berharap insting mencetak gol Malen akan membantu kami musim depan,” tuntas Kehl.

Setelah mengamankan Malen, Dortmund masih akan melanjutkan manuvernya di bursa transfer musim panas. Mereka sedang mencari bek tengah tambahan dan dilaporkan siap mengangkut Merih Demiral dari Juventus.