Sebastien Haller Lagi-lagi Bikin Erik ten Hag Kagum

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sebastien Haller kembali mencuri perhatian. Ia menjadi pahlawan kemenangan Ajax berkat dua golnya pada partai Liga Champions di markas Besiktas, Kamis (25/11) dinihari WIB.

Brace tersebut semakin menasbuhkan Haller sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa musim ini. Dari 19 penampian di semua kompetisi, penyerang 27 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan lima assist.

Sebastien Haller - Erik ten Hag - Ajax - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Catatan tersebut tentu membuat pelatih Ajax, Erik ten Hag bahagia. Menurutnya, Haller merupakan penyerang dengan kemampuan komplet dan ia berharap sang pemain bisa melanjutkan tren positifnya.

“Haller adalah penyerang luar biasa, dia sering berada di waktu dan tempat yang tepat untuk mencetak gol. Tapi, dia juga bisa menahan bola dengan sangat bagus dan ikut menekan para pemain lawan,” kata Ten Hag dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami sangat senang dengan kontribusi maksimalnya musim ini. Kami tentu berharap dia bakal bisa melanjutkan performa gemilangnya,” imbuh pelatih berumur 51 tahun itu.

SEBASTIEN HALLER SETARA DENGAN ROBERT LEWANDOWSKI

Brace ke gawang Besiktas membuat Haller berhasil menyamai perolehan gol Robert Lewandowski di Liga Champions. Keduanya kini memimpin daftar top skorer dengan torehan sembilan gol dari lima pertandingan.

Keberhasilan menyamai perolehan gol Lewandowski membuat Haller merasa sangat bangga. Ia juga bahagia karena tampil mengesankan di Liga Champions musim ini.

Sebastien Haller - Erik ten Hag - Ajax - uefa. com 2
uefa.com

“Saya sangat senang dan bangga karena bisa kembali mencetak gol. Sebagai seorang striker, mencetak gol di kompetisi seperti ini adalah mimpi yang menjadi nyata,” tegas Haller.

“Kami masih harus melewati satu pertandingan lagi melawan Sporting CP. Setelah itu, kami bisa fokus menghadapi babak 16 besar,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img