Sebastien Haller Enggan Besar Kepala Meski Sudah Cetak Tujuh Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bomber Ajax, Sebastien Haller menjadi salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian di Liga Champions 2021-22. Pemain berpaspor Pantai Gading itu tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dari empat penampilan.

Catatan tersebut tentu membuat Haller bangga. Akan tetapi, ia enggan besar kepala dan malah melempar pujian kepada rekan-rekan setimnya.

Sebastien Haller - Ajax - Liga Champions - @championsleague
twitter.com/championsleague
- Advertisement -

“Saya bisa mencetak banyak gol berkat kerja keras rekan-rekan setim. Mereka berhasil menciptakan banyak peluang dan saya hanya tinggal menyelesaikannya,” ujar Haller dikutip Football5Star dari laman Voetbal International.

“Tentu saja saya bangga dengan pencapaian ini dan membantu tim melaju ke babak 16 besar. Bisa merayakan momen membanggakan ini bersama suporter merupakan sesuatu yang luar biasa. Ini adalah salah satu alasan saya menjadi pemain profesional,” katanya menambahkan.

SEBASTIEN HALLER BERHARAP AJAX TETAP TANCAP GAS DI DUA LAGA TERSISA
- Advertisement -

Ajax merupakan salah satu dari empat tim yang berhasil memastikan tempat di babak 16 besar. Tiga tim lainnya adalah Liverpool, Juventus, dan Bayern Munich.

Hal tersebut juga tidak membuat Haller besar kepala. Ia meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan momentum positifnya di dua pertandingan tersisa.

Sebastien Haller - Ajax - Liga Champions - Newscon
Newscon
- Advertisement -

“Saya masih tidak menyangka kami bisa lolos ke babak 16 besar secepat ini. Sekarang, kami harus bisa menjaga momentum dan mentalitas di dua pertandingan tersisa.”

“Masih ada dua pertandingan tersisa di babak grup dan kami harus meraih kemenangan. Kami akan tetap mencetak banyak gol dan meraih kemenangan dengan skor sebesar mungkin,” tuntas Haller.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img