Sebastien Haller, Pemain yang Pecahkan Rekor Transfer 2 Klub Besar

BACA JUGA

gamespool
Sebastien Haller, Pemain yang Pecahkan Rekor Transfer 2 Klub Besar 3
SIAP KEMBALI UNJUK GIGI DI BELANDA

Ajax bukanlah klub Belanda pertama yang dibela Sebastien Haller. Ia sempat memperkuat FC Utrecht pada periode 2015 hingga 2017. Ketika itu, Haller tampil luar biasa dengan catatan 51 gol dan 16 assist dari 98 penampilannya di semua kompetisi.

Selain kembali ke kompetisi yang familiar, Haller juga akan kembali bekerja dengan sosok yang tak asing. Ya, Erik ten Hag merupakan pelatih Haller ketika bermain bersama FC Utrecht.

- Advertisement -

Dua faktor tersebut membuat Haller diprediksi bakal bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Ajax. Ia pun langsung mencanangkan target mencetak gol perdananya ke gawang rival abadi Ajax, PSV Eindhoven, akhir pekan ini.

“Jika terpilih masuk skuat, maka saya akan berusaha keras untuk mencetak gol pertama dan membawa Ajax meraih kemenangan. Hal itu merupakan debut yang sempurna,” kata Haller pada sesi wawancara pertamanya bersama De Godenzoden.

Sebastien Haller - West Ham - Ajax
ajax.nl
- Advertisement -

Tak cuma itu, Haller juga membeberkan target jangka panjangnya bersama Ajax. Ia mengaku ingin mencicipi atmosfer pertandingan Liga Champions serta membawa De Godenzoden meraih banyak trofi.

“Ini adalah klub yang hampir selalu menjadi peserta Liga Champions serta bersaing ketat untuk meraih gelar juara setiap musimnya. Hal itu menunjukkan adanya mentalitas juara yang sangat cocok dengan striker seperti saya,” kata Haller.

- Advertisement -

Kehadiran Haller juga menjadi angin segar bagi skuat Ajax. Mereka kini memiliki striker haus gol yang bisa bermain hingga beberapa musim ke depan dan menjadi mentor bagi para pemain muda.

Tugas Haller saat ini adalah membayar kepercayaan Ajax yang sudah rela memecahkan rekor transfer demi mendatangkannya. Haller kemungkinan akan menjalani laga debutnya pada partai kandang melawan PSV, Minggu (10/1). Laga klasik ini akan ditayangkan secara daring oleh Mola TV pada pukul 22.45 WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img