Sebastien Haller: Saya Tak akan Ikut Erik ten Hag ke Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Ajax, Sebastien Haller, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi ke Manchester United mengikuti sang pelatih Erik ten Hag. Haller mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama Ajax.

Pindahnya Ten Hag ke Man United musim depan membuat adanya rumor Setan Merah juga akan merekrut beberapa pemain Ajax, salah satunya Haller.

Sebastien Haller diyakini Theo Janssen akan digusur oleh Brian Brobbey.
Getty Images
- Advertisement -

Setelah menjalani karier yang mengecewakan bersama West Ham, Haller tampil luar biasa bersama Ajax dengan mencetak 33 gol dari 40 laga di semua kompetisi, 8 gol diantaranya dia cetak di Liga Champions.

United juga membutuhkan penyerang mengingat usia Cristiano Ronaldo yang tidak muda lagi dan Edinson Cavani kemungkinan besar tak akan memperpanjang kontraknya. Tapi Haller mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di Ajax.

- Advertisement -

“Tidak, saya tidak akan mengikutinya. Saya merasa baik di sini, di klub dan di kota ini.,” ucap Haller seperti dilansir Football5Star.com dari NOS.

“Tentu saja, ada ketertarikan dari klub. Tetapi saya selalu mengatakan: minat adalah sesuatu yang berbeda dari tawaran dan transfer adalah sesuatu yang lain.”

Sebastien Haller Gagal di Premier League

Sebastien Haller - West Ham - Ajax - The Times
The Times
- Advertisement -

Premier League sendiri bukan hal yang asing bagi Haller karena dia merupakan pemain termahal sepanjang sejarah West Ham.

The Hammers merekrut Haller dari Eintracht Frankfurt pada 2019 dengan harga 45 juta pounds.

Tapi performa sang pemain sangat buruk dengan hanya mencatatkan 14 gol dari 54 laga dan sering mengalami cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img